Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengatakan bahwa dirinya akan tetap berkomitmen bersama klub. Walaupun pada musim ini gagal menghadirkan gelar juara Liga Primer Inggris.

Mauricio Pochettino
Mauricio Pochettino tegaskan bahwa dirinya bertahan di Tottenham Hotspur

Sebelumnya, Pochettino kerapkali disangkutpautkan dengan Inter Milan dan Barcelona pada waktu beberapa hari ini. Setelah The Lilywhites dipastikan hanya akan finish di urutan kedua EPLĀ pada musim ini. Akan tetapi, manajer berkebangsaan Argentina itu menolak kabar tersebut dan akan tetap bertahan di Spurs pada musim depan.

“Saya mengetahui, bahwa akhir-akhir ini saya dikaitkan dengan beberapa klub yang menginginkan jasa saya. Dan membuat publik menanyakan masa depan saya. Tapi saya katakan, bahwa saya akan tetap tinggal disini untuk melatih tim ini di musim depan,”

“Dalam kontrak saya, tidak ada klausul buy-out. Saya tetap akan berada di sini untuk musim depan. Terdapat banyak kabar mengenai kepergian saya. Tetapi saya tegaskan, bahwa saya akan tetap berkomitmen dengan klub ini. Tidak ada alasan untuk saya meninggalkan tim ini. Dan untuk pramusim, saya akan berada di sini,” ujar Pochettino.

Erik Lamela Akan Menjalani Operasi Bagian Panggul Lanjutan

Enam minggu setelah Erik Lamela melakukan operasi pada bagian panggul sebelah kiri. Kini, winger Tottenham Hotspur itu wajib kembali menjalani operasi pada bagian panggul kanannya. Kabar itu dikonfirmasi langsung oleh pihak manajemen klub.

Erik Lamela
Erik Lamela harus kembali menjalani operasi panggul

Pemain yang kini masih berusia 25 tahun tersebut, sebelumnya pada bulan April lalu, telah menjalani operasi untuk mengatasi permasalahan pada bagian pinggul sebelah kiri, yang membuatnya harus absen hingga akhir musim ini. Saat ini, pemain berkebangsaan Argentina harus kembali naik ke meja hijau. Akan tetapi, pihak Spurs menyatakan bahwa operasi itu tidak akan menghambat waktu pemulihan sang pemain.

“Erik Lamela sebelumnya telah menjalani operasi untuk mengatasi persoalan panggul sebelah kanan. Dan pemain asal Argentina itu akan kembali menjalani operasi di panggul kirinya. Namun tetapi, operasi terakhir itu tidak akan berakibat pada waktu pemulihannya. Saat ini, Erik terus dipantau oleh tim medis kami, demi dapat kembali tampil pada musim depan,” demikian pernyataan resmi Tottenham Hotspur.

Tottenham Hostpur Dipastikan Akan Kehilangan Danny Rose Dalam Waktu Lama

Fullback Tottenham Hotspur Danny Rose dapat dipastikan harus menepi dalam waktu yang cukup lama. Bek Internasional Inggris itu wajib menjalani operasi lebih mendetail untuk mengatasi cedera pada bagian lutut kirinya.

Danny Rose
Danny Rose harus menepi lama

Rose sudah tidak membela The Lilywhites sejak mengalami cedera lutut kiri yang Ia alami ketika laga melawan Sunderland pada akhir bulan Januari lalu. Pertandingan yang dihelat di Stadium of Lights dalam lanjutan matchday Liga Primer Inggris itu berakhir tanpa gol alias skor kacamata 0-0.

Sejatinya, Rose telah bergabung bersama tim dan kembali berlatih. Akan tetapi, dirinya harus kembali menerima perawatan lebih lanjut. Kabarnya, bahwa sang pemain yang masih berusia 26 tahun itu bakal melewati laga di awal musim depan.

“Rose telah mengalami cedera sejak akhir bulan Januari lalu. Dan Dia telah kembali bergabung bersama tim untuk berlatih. Namun, cedera pemain timnas Inggris itu belum sepenuhnya pulih. Dengan demikian, kami memutuskan untuk Dia kembali menjalani operasi. Kemungkinan untuk saat ini adalah bahwa dia dapat kembali bermain di musim depan,” tulis keterangan Tottenham Hotspur.

Pada musim ini, Rose telah mencatatkan penampilan sebanyak 18 laga. Ia sukses mengemas dua gol dan menyumbangkan tiga assist pada kompetisi antarklub di tanah Inggris itu.